BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 14 November 2009

.:: Jauhkan Selulit Dengan Fitnes ::.

Selulit merupakan "musuh bagi kaum perempuan. Apalagi mereka yang berusia di atas 40 atau pasca melahirkan. Selulit bisa mengurangi penampilan dan rasa percaya diri. Berbagai cara coba dilakukan oleh kaum wanita agar terhindar dari selulit. Mulai dari olahraga hingga mengkonsumsi obat-obatan. Namun hasilnya tak jarang jauh dari harapan.
Sekarang tak perlu merasa cemas lagi soal selulit. Di beberapa fitness center telah hadir sebuah alat yang mampu menghilangkan selulit, lemak tubuh serta meningkatkan kualitas kulit dengan waktu relatif cepat. Alat yang sangat revolusioner dalam bidang kesehatan, kebugaran kecantikan, dan anti penuaan dini.

Namun penggunaan alat ini harus disertai dengan sebuah program latihan yang berkesinambungan untuk memperoleh hasil yang sesuai dengan yang diharapkan. Alat ini menggunakan prinsip Acceleration Training, yaitu menstimulus reaksi alamiah tubuh terhadap getaran. Sehingga alat ini bisa mengurangi selulit dan lemak tubuh, meningkatkan kualitas kulit dan kekuatan tulang serta kelenturan dan kekuatan otot.

Acceleration Training merupakan bentuk latihan yang berpengaruh terhadap seluruh tubuh tetapi membutuhkan waktu yang singkat dari latihan biasa. Sehingga ketegangan yang ditimbulkan pada tubuh menjadi lebih ringan. Dengan latihan ini, getaran menstransmisikan gelobang energy ke seluruh tubuh akan mengaktifkan kontraksi otot antara 25 sampai 50 kali per detik. Dimana kontraksi yang ditimbulkan akan menyebabkan kekuatan, sirkulasi, dan fleksibilitas otot yang lebih baik. Setidaknya dilakukan 30 menit sehari selama 3 kali dalam satu minggu.



( Sumber : Perempuan.com )

0 komentar: